Troubleshooting: Kembalikan file & folder hilang karena virus

Suatu saat Anda menancapkan USB flashdisk Anda ke komputer dan antivirus mendeteksi beberapa virus di dalamnya. kemudian setelah Anda bersihkan dan membuka isi flashdisk, Anda terkejut karena file yang semula ada menjadi hilang.

(easus.com)
Coba cek di properties flashdisk Anda, dan ternya masih ada sisa beberapa GB / MB dalam flashdisk tersebut, lalu Anda menduga bahwa flashdisknya rusak dan Anda menginginkan file yang penting tersebut kembali.

Tapi tunggu dulu saya mempunyai software yang dapat mengembalikan file-file Anda yang hilang. File yang hilang tersebut dikarenakan oleh virus yang menyembunyikan file asli, jika Anda belum menghapus file yang terdeteksi oleh Antivirus, itu adalah file palsu yang dibuat oleh virus tersebut.

Nah... untuk memperbaikinya Anda bisa mendownload Ebook yang berisi tutorial beserta softwarenya. Caranya tak terlalu sulit karena disertai dengan gambar, jadi Anda bisa melakukannya sendiri. Silahkan Ebook dan softwarenya bisa Anda download dibawah ini.

Sebelumnya software ini sudah diuji beberapa kali dan berhasil mengembalikan file yang disembunyikan oleh virus. Sekian dulu, selamat mencoba dan semoga berhasil!

DOWNLOAD | 167KB

Komentar