Subscribe Us

Windows 7 Service Pack 1 AIO FINAL Juli 2022

Windows 7 merupakan sistem operasi ke tujuh dari Microsft. Melanjukan kesuksesan dari sistem operasi sebelumnnya yaitu Windows XP, karena Vista sendiri terasa seperti sistem operasi yang setengah-setengah. Di Windows 7 lebih terasa perbedaannya dari kinerja komputer menjadi lebih optimal dari sebelumnya.

Mengusung tampilan baru yaitu Aero membuat taskbar dan window menjadi transparant. Diperindah dengan animasinya, dan desain baru yang membuat nyaman penggunanya. Sehingga Anda dapat melakukan beragam aktifitas multimedia di komputer Anda lebih efektif dan efisien.

Beragam aplikasi baru juga dapat Anda instal tak lupa juga memberi dukungan kompatibel dengan aplikasi windows sebelumnya yaitu windows XP. Beberapa game keluaran terbaru dengan kualitas grafis menawan dapat Anda mainkan, ini berkat DirectX 11 yang membuat permainan menjadi lebih realistis.

Siapkah Anda mencoba sistem operasi dari Microsoft ini? pastikan komputer Anda masuk dalam syarat minimal dan driver hardware-nya pun sudah update!

SPESIFIKASI KOMPUTER
  • CPU: 1 core hyper-threaded 1.00 GHz 32/64bit
  • RAM: 2 GB DDR2
  • VGA: 64 MB support DirectX 9 (Aero theme)
  • STORAGE: 32 GB HDD

DOWNLOAD
MEGA | 4 GB


TROUBLESHOOTING

Posting Komentar

0 Komentar