Troubleshooting: Memperbaiki Kaki Keyboard

Anda pemakai komputer tentunya tahu apa itu keyboard bukan? Nah... tahu kah Anda dibalik keyboard tersebut Anda akan menemui dua penyangga keyboard yang berfungsi untuk mempermudahkan dalam mengetik, yang utamanya untuk menjangkau tut-tuts keyboard yang jauh.
Walaupun sebagian orang mengabaikan fitur yang bermanfaat ini. Tapi jika tugas yang Anda kerjakan sepenuhnya menggunakan keyboard tentunya Anda pasti sangat membutuhkannya.


Lalu jika salah satu dari penyangga keyboard tersebut rusak tentunya tidak akan nyaman sekali.Tenang, masih bisa diperbaiki, jadi tak perlu membeli keyboard baru. Bagaimana caranya? Caranya cukup mudah, Anda hanya memerlukan 1 penjepit kertas.

Alat kecil ini dapat membantu Anda

Langkah-langkah
  1. Lepaskan kedua pegangan penjepit dengan cara menekan dan menarik bagian bawah peganggan penjepit. Jangan lupa lepas penyangga keyboar jika masih sisa satu.
  2. Pasangkan peganggan penjepit kertas tersebut pada keyboard, jika terasa longgar Anda bisa merenggangkannya, agar kuat terpasang.
  3. Selesai, dan berikut hasilnya. Jika tidak dipakai Anda bisa melipatnya
Selesai sudah tutorial sederhana troubleshooting keyboard, sekarang keyboard Anda bisa dipakai lagi. Jadi Anda bisa menyimpan uang Anda untuk keperluan lain. Jika masih kurang paham atau ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar dibawah post ini. Sekian dari saya selamat mencoba dan semoga berhasil!

Komentar