Subscribe Us

Autoplay Media Studio: Membuat Menu Autoplay untuk CD/DVD

Bila Anda pernah membeli majalah komputer atau ponsel atau yang berhubungan dengan komputer dan mendapatkan sebuah CD/DVD. Ketika CD/DVD tersebut dibuka melalui komputer pasti menjalankan software autorun yang telah dibuat sebelumnya. Autorun ini memudahkan Anda dalam mencari isi CD/DVD tersebut dan juga berisi informasi isi dan juga indeks dari CD/DVD tersebut.

Anda bisa membuat autorun yang seperti itu dengan menggunakan software Autoplay Media Studio, tidak hanya untuk software, CD MP3 pun bisa Anda buat. Supaya gampang menyebutkannya, sebut saja autorun atau aplikasi CD.

Software buatan IndigoRose ini tergolong sederhana dan mudah dipahami, jadi tidak perlu repot-repot dengan yang namanya coding. Jadi Anda hanya drag and drop komponen apa saja yang diperlukan untuk membuat autorun Anda. Beragam konten multimedia bisa Anda tambahkan dalam autorun Anda, seperti audio, animasi, video, dan masih banyak lagi

Ini Adalah tampilan lebar kerja dari software ini, bagai mana mudah bukan?

Anda juga dapat membuat aplikasi dari software ini, jadi lebih dari sekedar aplikasi CD

Saya beri salah satu autorun yang saya pernah buat, dari StaterKit2015 berikut gambarnya.

Mungkin bagi Anda ini kurang bagus, tentu Anda bisa membuat yang lebih bagus lagi dari pada yang saya buat! Anda bisa mendapatkan software ini dengan mengklik link dibawah ini!

DOWNLOAD  |  50MB

Posting Komentar

2 Komentar

Cara Berkomentar
1. Kolom komentar akan aktif jika sudah login ke akun Google Anda
2. Gunakan bahasa yang sopan dan mudah dimengerti
3. Tiap komentar yang terkirim akan dimoderasi (dibaca admin)
4. Jika merasa komentar ditolak, baca ini: Bantuan dan Dukungan