Subscribe Us

Punk-o-Matic


Anda ingin punya sebuah band, tapi Anda sendiri tidak bisa main musik. Punk-o-Matic jawabannya. Game yang mirip dengan band hero di konsol atau arcade, hadir di PC! memainkannya pun mudah, buat band, custom personil, buat lagu, dan Anda siap untuk ke panggung menghibur penonton.


Game flash yang bertema musik beraliran punk, ya kan, sesuai judul hehe... Band yang Anda buat terdiri dari empat orang, dua gitaris, satu bassis, dan satu drummer. Di sini Anda harus membuat lagu terlebih dahulu sebelum Anda manggung, yaiyalah... band tanpa lagu jadi suram.


Selain membuat lagu sendiri, Anda dapat belajar dari menonton konser, istilahnya Anda bisa cover lagu band lain. Lagu tidak hanya dapat dibuat sendiri, download punya orang lain juga bisa di situs komunitasnya. Anda juga dapat memamerkan lagu yang sudah dibuat disana,

Sebelum manggung tentu dandan terlebih dahulu. Anda bisa mengubah tampilan personil band Anda seperti yang Anda inginkan. Mulai dari atas sampai bawah, lengkap pokoknya!


Anda siap untuk membuat band? Download atau main secara online saja langsung di situs resminya dengan mengklik link dibawah ini!

@official web

Posting Komentar

0 Komentar