Subscribe Us

Dogfight - Battle in the Skies

Beragam game bertema pertempuran pesawat terbang sudah bermacam-macam. Ada H.A.W.X, Ace Combat, Blazing Angels, dan masih banyak lagi. Namun apa daya, game yang hendak ingin dimainkan membutuhkan spesifikasi tinggi. Duh.. nasib.

Jangan kecewa dulu, Dogfight - Battle in the Skies menawarkan permainan yang sama hanya dalam bentuk 2D. Tak perlu spesifikasi tinggi, bahkan CPU Pentium II pun masih bisa memainkannya! Ini berbayar? Tidak, ini gratis!

Ada kelebihan dari game ini, yaitu bisa splitscreen! jadi Anda bisa memainkannya bersama teman Anda dalam satu layar. Banyak sekali pilihan pesawat pada game ini, mulai dari generasi 1 sampai 4 dan coba tebak? ternyata ada pesawat dari star wars! TIE Fighter dan X-Wing, WOW! Tak hanya itu dalam game ini Anda bisa mendisain map sendiri, yang nantinya bisa digunakan sebagai medan tempur!


Allein gegen ein paar Bomber
gameplay
[video]

Jika Anda ingin mencobanya, Anda bisa mengunjungi web resminya. Jangan khawatir dengan menu situs dan instalasi dalam bahasa german, karena setelah game terinstal  Anda dapat mengubahnya dalam bahasa Inggris pada main menu.

@web resmi

Posting Komentar

0 Komentar