Subscribe Us

Tema untuk Windows XP

Sudah bosen dengan tampilan windows default, Blue / Silver / Olive / Classic? Coba ganti tema windows XP Anda, mungkin bisa mengubah mood ada saat ini. Windows XP dapat disulap temanya seperti windows vista, seven atau linux. Cuma butuh satu bundle software yang dapat merubah keseluruhan tampilan windows XP default.

Sebelum menerapkan / install tema tersebut beberapa hal ini perlu diperhatikan.
  • Backup / buat System Restore. Ini berguna saat instalasi gagal ditengah jalan yang menyebabkan kerusakan permanen pada system windows, yang bisa berujung install ulang windows.
  • Periksa Spesifikasi komputer apakah cukup untuk menjalankan tema tersebut. Saya sarankan Anda memiliki CPU 1.8 GHz, dan RAM 1 GB. Jika tidak atau jika dipaksakan akan berakibat system menjadi lambat.
  • Terakhir, resiko ditanggung sendiri. Jadi jangan komplain kalo terjadi apa-apa setelah install.
Berikut beberapa tema yang patut Anda coba!
Windows Vista
Teme seperti pada OS Windows Vista, bisa Anda miliki pada windows XP. Dari pada pakai Windows Vista yang katanya jelek, ada baiknya tetap pada XP tapi tampilan Vista jadi komputer Anda tak ketinggalan jaman walaupun cuman tampilan. Sudah saya tes dan berjalan lancar waktu installasi dan pemakaian biasa. Tapi waktu uninstall ada sedikit kendala bagian icon / shell windows ada yang hilang karena file asli tertimpa dengan yang baru. solusi repair windows.


DOWNLOAD

Windows 7
System Windows yang satu ini tak perlu ditanyakan, tampilan yang indah dan memiliki kompabilitas yang baik denga hardware saat ini! namu seribu sayang, yang Anda pakai hanyalah tampilan, jadi fitur windows 7 tidak ada semuanya. Tapi jangan kecewa karena ada Taskbar dan windows transparant yang biasa disebut aero!


DOWNLOAD


MASIH ADA BANYAK LAGI!
Tidak puas dengan tema diatas? bisa Anda kunjungi situs berikut, dijamin Anda akan mendapatkan lebih banyak lagi tema untuk Windows XP!


Posting Komentar

0 Komentar