Subscribe Us

Situs Penyedia Game Gratis


Mencari yang gratis untuk saat ini susah-susah gampang, terutama untuk game gratis. Banyak developer game berpindah ke yang berbayar sedangkan game yang sudah dirilis sebelumnya dijadikan demo untuk memikat para gamer untuk membayar karya mereka.

Beberapa web ada yang menyediakan game original gratis tapi kebanyakan ya... game yang tidak diinginkan. Seperti halnya untuk para pengguna Steam untuk menarik para gamer dan meningkatkan popularitas bagi developer-nya sendiri.

Tapi kali ini saya membagikan situs penyedia game gratis, legal dan original, yang tentunya dapat di download tanpa akun Steam “khususnya pengguna offline”.

Berikut daftar web penyedia game gratis:
  • My Play City
    Banyak game flash atau pun game offline yang dapat di download, kebanyakan game yang ada untuk anak-anak.
  • Eric Ruth Games
    Penggemar game grafis pixel? Ini adalah situs yang tepat untuk Anda! Game terkenal yang diubah grafiknya menjadi pixel ala Nintendo atau sega 16 bit.
  • Free PC Gamers
    Dari nama situsnya sudah ketahuan kalau ini adalah situ penyedia game gratis, bedanya game yang tersedia kebanyakan game indie dan game online.
  • Game Jolt
    kumpulan game-game arcade tersedia banyak di sini, mulai dari yang 2D sampai 3D!
  • caiman.us
    Game yang unik dari para developer dari seluruh dunia ada disini, tapi sayang situs ini tidak update lagi. Tapi yang yang ada masih dapat di download
  • Game Top
    Penggemar game popcap? Coba kunjungi situsnya Anda akan menemui game yang sama hanya saja yang ini gratis!

Anda tahu lebih banyak lagi? silahkan bagikan lewat kotak komentar! dan bila ada pertanyaan atau ada yang kurang jelas dari artikel ini, silahkan bertanya melalui kolom komentar dibawah! Semoga tutorial ini bermanfaat dan bila Anda merasa demikian maka Anda bisa membagikannya dengan mengklik ikon dibawah. Cukup sekian dan terima kasih telah membaca!

Posting Komentar

1 Komentar

Cara Berkomentar
1. Kolom komentar akan aktif jika sudah login ke akun Google Anda
2. Gunakan bahasa yang sopan dan mudah dimengerti
3. Tiap komentar yang terkirim akan dimoderasi (dibaca admin)
4. Jika merasa komentar ditolak, baca ini: Bantuan dan Dukungan