Subscribe Us

AirFie Blog Tour - Original File

Semua upload original dari AirFie tidak dibuat sulit seperti melewati iklan, mengunjungi link-link yang tidak berujung atau dipasang password. sebab admin juga menggunakannya dengan tujuan awal yaitu dokumentasi pribadi, tapi di publikasikan.

Ciri-ciri file original dari admin adalah sebagai berikut:

  • Download dari Mediafire, Mega, GDrive, Archive (lawas)
  • Nama file diikuti _AirFie dan dikompres dengan format 7zip, contohnya download_AirFie.7z
  • Di dalam file terdapat file README!.TXT, jika dibuka ada keterangan dari AIRFIE dan instruksi cara pakai.

KONTEN SENSITIF
Optional: Berekstensi atau format atau akhiran .af untuk file yang sensitif, contohnya bajakan_AirFie.af

Ini semua dilakukan dalam upaya menghindari scan dari pihak hosting dan google. Karena file sensitif seperti software bajakan atau file yang ada terdeteksi virus tapi sebenarnya bukan sebagai virus (false flag). Untuk mengakses file tersebut diperlukan software arsip seperti 7zip atau winRAR yang sudah admin bagikan cara pakainya. Silahkan merujuk ke halaman help and support.


PASSWORD: 1213

Beberapa file admin pasang password terutama untuk file yang super sensitif seperti keygen atau crack yang sering dikira virus. Karena di dalamnya sebuah kode yang mirip dengan virus, karena cara kerjanya demikian. 

Password dari dulu tidak pernah berubah, dan sengaja admin buat mudah, bahkan bisa dibobol. Meskipun demikian paling tidak bisa membuat pusing antivirus server hosting dengan enkripsi.

Posting Komentar

0 Komentar