Tips: Menangkal Netcut dengan COMODO Firewall

Netcut, pasti hampir semua orang sudah tahu. Software ini memotong atau menutup koneksi internet user lain untuk menguasai seluruh bandwitdh yang ada dan tentu saja ini sangat merugikan. Biasanya user yang menggunakan netcut ini ada di area Warnet atau free WiFi.
Anda sudah mencoba anti netcut? Dan ternyata tidak mempan (aduh...), tunggu dulu jangan menyerah! Masih ada cara lain yaitu menggunakan COMODO  Firewall, dan software ini dapat membantu anda!

Langkah-Langkah:
  1. Download dulu software COMODO Firewall di http://personalfirewall.comodo.com/free-download.html
  2. Jika sudah di-install jalankan software tersebut! Pilih tab “Firewall”, lalu pilih menu “Firewall Behavior Settings


  3. Pilih tab Advanced, Beri tanda cek pada “Protect the ARP Cache”, “Block Gratuitous ARP Frames” dan “Block Fragmented IP datagrams

Software COMODO Firewall ini gratis dan saya sudah mencoba membuktikannya , hasilnya?  Software ini memang dapat menangkal Netcut, saya mencobanya dengan Netcut v2.0 dan COMODO ntah versi berapa lupa :D. Jika anda sedang tidak memakai COMODO Firewall saya sarankan untuk mematikannya saja agar tidak memberatkan kinerja komputer.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Cantumkan nama dan gunakan bahasa yang mudah dimengerti agar mudah untuk dibalas.
Komentar yang dikirimkan akan dimoderasi, dengan begitu semua komentar akan dibaca.
Sangat dilarang untuk promosi atau jual beli dalam bentuk apapun, kecuali di chatbox.
Sebelum bertanya, ada baiknya baca artikel berikut FAQ, dan untuk pertanyaan yang tidak berkaitan dengan artikel di atas "OOT"  poskan di Help & Support