Header Ads

Android Sebagai Komputer Genggam


Sistem Android sekarang sudah mutahir, dan dapat melakukan tugas selayaknya komputer desktop. Anda bisa melakukan banyak hal, seperti browsing internet, sharing file, edit gambar, sampai office pun bisa. Sistem Android bisa menjadi pilihan untuk para pemula karena tampilan yang user friendly atau orang yang minim akan dana tapi tetap menginginkan komputer yang mobile. Tablet dan smartphone sekarang sudah memumpuni secara hardware.

Walaupun demikian tetapi tak luput dari kekurangan, karena ukuran yang dibuat menjadi sekecil mungkin agar mudah dibawa, hardware pun juga menyesuaikan dimensi, kinerjanya menjadi tak sehebat PC desktop, tapi masih bisa melakukan hal yang dengan pc desktop dan juga batere akan cepat habis karena digunakan untuk multi tasking

Dalam TapTips ini saya akan memberi tips dimana smartphone atau tablet dapat berfungsi sebagai komputer genggam layaknya PC desktop atau notebook.

Apa saya yang diperlukan?
Gadget dengan OS Android v4 keatas yang umumnya dapat menjalankan aplikasi-aplikasi dengan baik dan saya menyarankannya, jadi bila belum versi 4 lebih baik upgrade dulu dab menggunakan layar minimal 4 inch agar nyaman dimata.
Terakhir aplikasi dari pihak ke-3.

Tidak dapat memenuhi syarat diatas?
Jangan juga memaksakan bila hardware tidak memumpuni untuk beralih ke v4.
Jangan kecewa dulu juga karena gadget tidak bisa upgrade ke v4 bukan berarti tidak bisa mengikuti TapTips kali ini, Aplikasi yang sama dengan versi lama dan cocok dengan versi Android Anda bisa digunakan.

Karena artikel yang belum selesai, maka saya post ini dulu sebagai pembuka. Dan tersedia juga tab pada menu navigasi blog ini yang khusus untuk Android. Tak lupa juga akan saya usahakan untuk selalu post artikel Android.

Tidak ada komentar

Cantumkan nama dan gunakan bahasa yang mudah dimengerti agar mudah untuk dibalas.
Komentar yang dikirimkan akan dimoderasi, dengan begitu semua komentar akan dibaca.
Sangat dilarang untuk promosi atau jual beli dalam bentuk apapun, kecuali di chatbox.
Sebelum bertanya, ada baiknya baca artikel berikut FAQ, dan untuk pertanyaan yang tidak berkaitan dengan artikel di atas "OOT"  poskan di Help & Support

Diberdayakan oleh Blogger.