Header Ads

CSGO - Flying Scoutsman Tanpa Scope


Saat saya main di CS 1.6 bukan di mode ini, tapi deathmatch. menggunakan scout sangatlah mudah, dengan trick quick scope (klik kanan lalu kiri secara cepat), atau menggunakan skin model view yang memiliki laser sebagai pengganti crosshair.

skin sniper + laser (gamebanana.com)
Tapi trik di atas sudah tidak berlaku lagi karena semua senjata sudah memiliki cooldown (reset recoil), dimana setelah menembakkan satu peluru maka diperlukan sekian mili detik agar akurasi menjadi 100% kembali, jadi quick scope sudah tidak berlaku lagi. Selain iu.sejak counter-strike: source sudah dilarang menggunakan skin diluar CSGO, dan tentunya modder pun tidak membuat skin yang serupa. ditambah lagi ketika mode scope anda berjalan atau berlari, maka croshair akan kabur dan goyang-goyang, yang mengharuskan ketika menembak harus dalam keadaan diam.

Mode flying scoutsman hadir di operasi hydra, yang sebenarnya mode ini sudah ada lama di CS 1.6, kini dihadirkan kembali di CSGO, yaitu sebuah mode pertarungan dimana hanya dengan senjata SSG08 dan pisau anda bermain dengan peraturan sebagai berikut:

  • Permainan 15 ronde
  • Gravitasi rendah
  • Akurasi ditingkatkan
  • Team collision OFF
  • Fire Friendly OFF

Dengan ketentuan begitu maka SSG08 = Deagle + USP-S + scope
kenapa seperti itu?
SSG08 memiliki damage mirip dengan deagle begitu juga firerate-nya, sedangkan USP-S adalah akurasi tembak, dengan bonus scope.
lalu kenapa pakai scope kalo cara pakainya mirip pistol? 
ya, karena jarak tembak yang jauh, dan tidak adanya crosshair. tapi bukan itu masalahnya. bisa dilihat gambar di bawah ini.


saat menggunakan scope bagian diluar pandangan tertutup warna hitam. jadi kita tidak tahu apa ada musuh yang mengincar di sekitar. gampang, pakai cheat aimbot!, eh malah kena ban.

Bukan seperti itu triknya melainkan menirukan skin scout di CS 1.6 yang memakai laser. Bukan juga dengan mengganti skin, tapi membuat crosshair untuk SSG08. Caranya?
Hanya dengan menambahkan sebuah titik kecil di tengah monitor!
Pertama, setelah masuk ke permainan, ganti senjata dengan pisau. Nah, munculah crosshair, lalu beri tanda di tengah crosrhair, dan selesai!


Saya sendiri menggukan spidol non-permanen warna biru. sebuah hack kecil yang tidak akan VAC deteksi melainkan bisa kena report dari orang lain, haha! Ini kelihatanya konyol tapi, ya.... berhasil, sensasi bermain seperti menggukan rifle tanpa scope di game bertema perang dunia kedua.

INGAT! Trik ini tidak berlaku di mode lain.
Saya sudah mencoba ini selama sekitar seminggu lebih terhitung setelah terbitnya post ini. dan selama itu aman-aman saja. selamat mencoba. Ini hasil gameplay bisa dilihat, seperti menggunakan hack aimbot tapi ya tidak sama sekali karena kadang kena sasaran (apa lagi headshot), kadang tidak.



Bila ada pertanyaan atau ada yang kurang jelas, silahkan bertanya melalui kolom komentar dibawah! Semoga informasi yang diberikan ini bermanfaat dan bila Anda merasa demikian maka Anda bisa membagikannya dengan mengklik ikon sharing dibawah. Cukup sekian dan terimakasih telah membaca!

Tidak ada komentar

Cantumkan nama dan gunakan bahasa yang mudah dimengerti agar mudah untuk dibalas.
Komentar yang dikirimkan akan dimoderasi, dengan begitu semua komentar akan dibaca.
Sangat dilarang untuk promosi atau jual beli dalam bentuk apapun, kecuali di chatbox.
Sebelum bertanya, ada baiknya baca artikel berikut FAQ, dan untuk pertanyaan yang tidak berkaitan dengan artikel di atas "OOT"  poskan di Help & Support

Diberdayakan oleh Blogger.