Subscribe Us

Game Simulasi Hacker


Bagi pecinta komputer dan jaringan kata “Hacking” tidaklah asing. Dalam posting ini tidak membahas tentang hacker dan bagaimana caranya hacking ini-itu. Tapi langsung praktek dengan menggunakan beberapa game berikut. Tapi tentu saja yang namanya game pastilah tidak benar-benar mengajarkan bagaimana caranya hacking, melainkan memberikan gambaran bagaimana hacker bekerja.

Hack the Game

Game paling mudah, ringkas, dan ramah spek komputer. Yang diperlukan hanyalah resolusi 800x600 dan sedikit pengetahuan mengenai command line, yang bisa anda dapatkan dalam menu Help. Dari misi pertama yang berupa tutorial yang mengenalkan bagaimana game ini bekerja. Dan nilai plus terdapat bahasa indonesia yang mudah dimengerti yang menjadikan game hacker satu ini menjadi favorit saya.


Sudah menyelesaikan misi? Cobalah mod, yang memberikan tantangan lebih. Dan pastikan kecepatakan anda mengetik ditingkatkan atau malah tertangkap basah dalam jaringan.

Hacker Evolution Series


Jika anda memainakn Hack the Game terlebih dahulu maka untuk game satu ini tidak akan asing lagi. Dengan menambahkan visual yang lebih, tidak seperti game yang di atas masih full menggunakan teks. Dan juga peningkatan hacking yang lebih modern, dengan adanya hardware sebagai sarana hacking.


Seri terahir Duality, lebih menekankan pada klik-klik mouse daripada mengetik, tapi tetap masih disediakan console command yang terbiasa ketik-mengetik.

Hasil gambar untuk hacker evolution

Uplink the Game


Disarankan memainkan Hacker Evolution sebelum satu ini karena lebih rumit, lebih banyak fasilitas, dan lebih banyak misi yang menantang. Tapilan boleh saja mirip OS didtahun 90an, tapi fasilitas hacking di sini lengkap! Tidak hanya software dan hardware tapi jaringan juga perlu diperhatikan, agar anda tidak tertangkap dalam jaringan.

anda bisa mendapatkan game tersebut melalui Link di bawah ini:

DOWNLOAD

Bila ada pertanyaan atau ada yang kurang jelas, silahkan bertanya melalui kolom komentar dibawah! Semoga informasi yang diberikan ini bermanfaat dan bila Anda merasa demikian maka Anda bisa membagikannya dengan mengklik ikon sharing dibawah. Cukup sekian dan terimakasih telah membaca!

Posting Komentar

0 Komentar