Subscribe Us

Koleksi Mini Game Lawas Lengkap!

Game ringan untuk anak-anak, tapi dimainkan oleh orang dewasa juga tidak apa-apa. Kebanyakan game ini jenisnya shooter, time managemen, dan puzzle. Dengan grafis sederhana yang warna-warni menunjukan game ini ramah terhadap pengguna. Dan tentunya berukuran sangat kecil dibandingkan game sekarang yang sudah tembus 100GB. Game jenis ini juga layak dimainkan berulang-ulang dan tidak membosankan.

Bejeweled 2 Deluxe
Sebuah game puzzle sederhanya, hanya mencocokan warna tiap batu akik untuk mendapatkan skor. mencocokan sih gampang tapi geser sana-sini itu yang susah.



Bookworm Adventure Deluxe

Game ini seperti ujian pembendaharaan kata dalam bahasa inggirs. Player dihadapkan dengan huruf yang acak dan harus merangkai kata menggunakan huruf yang disediakan tersebut sehingga membentuk sebuah kata yang masuk akal. dengan begitu player akan mendapatkan skor dan naik level.



Feeding Frenzy

Kesalahan fatal adalah menempatkan predator dalam satu akuarium yang berisi makanannya. Ikan kecil makan ikan yang lebih kecil, dan ikannya terus bertumbuh. tidak cuma asal makan tapi ikan player juga ikut terancam akan dimakan. 



Heavy Weapon

 Negara mendapatkan serangan, waktunya mengeluarkan senjata rahasia, ATOMIC TANK. Seorang tentara yang menembus medan perang sendirian dengan berbekal bom nuklir. Awalnya sih gampang, lama-lama frustrasi juga dibantai musuh.



Platypus

Nah game shooter dengan grafis clay yang unik ini bisa dimainkan oleh dua orang. untuk sistem modern tidak bisa dimainkan secara langsung karena akan lag parah. caranya pakai dxwarpper agar lancar.



Typer Shark

Yakin jago ngetik? uji kemampuanmu di game edukasi ini. mungkin terlihat sepele tapi menantang. terutama bagi yang sedang belajar mengetik. Player dihadapkan oleh beberapa hiu yang siap menyantap anda bila tidak segera dikalahkan dengan mengetikan huruf atau kata yang ada di badan si hiu. Terus terang admin juga belajar mengetik dari game ini.



Zuma Deluxe

game yang sudah terkenal dikalangan PNS  banyak orang karena tiap kali instal ulang komputer pasti aja muncul ini game. game shooter berkarakter kodok, dengan menembakan warna bola yang sama, semakin banyak bolanya semakin tinggi score.





DOWNLOAD
Paket ultimate (archive.org)

Posting Komentar

0 Komentar