Subscribe Us

Hydro Thunder

Game arcade kuno tergila yang pernah saya mainkan. Tidak bisa sembarangan memilihnya, dan walaupun sekilas seperti balapan biasa, tetapi dituntut untuk mengatur strategi.Selain berpacu dengan kecepatan, ada waktu yang terus mendorong anda agar sampai ke titik checkpoint.

Setiap speedboat memiliki karakter berbeda. Ada yang mengutamakan speed, glide, agility, streght. Dan setiap speedboat yang memiliki keahlian tertentu memiliki kelemahan juga. Seperti speedboat keahlian speed, dia memiliki kelemahan untuk menerjang (streght) speedboat lain.

Track dengan desain unik, walaupun fantasi tapi memberikan atmosfer saat beradu kecepatan dan juga mereka memiliki rintangan dan jalan pintas yang tidak diduga yang memberikan keuntungan.

Musuh yang tidak bisa diremehkan terutama diurutan 5 teratas. Walaupun speedboat memiliki karakter tersendiri, seperti speedboat yang dikirannya lemah tapi bisa menempati posisi pertama. AI yang dirancang terutama urutan 3 teratas tidak akan membiarkan player merebut posisi mereka. Ini terasa saat di tingkat kesulitan "hard"

Tidak memiliki BGM, tapi ada komentator yang memiliki jeda sebentar untuk diam. selain itu suara biasa saja.



DOWNLOAD
Mediafire 59 MB

Bila ada pertanyaan atau ada yang kurang jelas, silahkan bertanya melalui kolom komentar dibawah! Semoga informasi yang diberikan ini bermanfaat dan bila Anda merasa demikian maka Anda bisa membagikannya dengan mengklik ikon sharing dibawah. Cukup sekian dan terimakasih telah membaca!

Posting Komentar

0 Komentar