Subscribe Us

Conflict Series

Conflict Dessert Storm 
Sebuah game bertema perang, dengan gameplay berbasis tim. tiap anggota tim memiliki karakteristik tersendiri yaitu, heavy gunner, sniper, medic, engineer yang anda harus dikendalikan secara bergantian atau dengan menggunakan perintah. Jika salah satu anggota tim gugur maka level yang sedang dimainkan akan menjadi sulit karena memiliki ketergantungan antar anggota. Berbeda dengan seri pertamanya, Seri ketiga ini lebih nyaman dimainkan dari segi kontrol yang lebih ringkas, dan memiliki map yang tidak terlalu luas, dan waktu permainan yang lebih sedikit pada tiap levelnya.


Pada seri kedua melanjutkan misi dari yang pertama masih dengan karakter yang sama tapi grafis yang lebih baik. Dan siapa sangka seri Conflict terbaik yang ini! seperti sebuah game yang matang dan bebas dari penyakit seperti pada seri setelahnya.



Conflict Vietnam
Sepertinya developer ingin mencoba sesuatu yang baru, tapi ternyata membuat game ini seperti produk gagal, karena kontrol yang dibuat lebih sedikit menjengkelkan dan sound yang sama dengan seri conflict yang pertama. Grafis adalah sesuatu yang ditonjolkan di sini. Selain itu ada anggota baru. Sedangkan seri selanjutnya mencoba kembali mengambil Seri Desert storm II, dan digabungkan dengan seri vietnam. Hasilnya malah seperti kehilangan ciri khas seri conflict dari mulai dari Desert storm.




Conflict: Global Storm
Seperti yang dikatakan sebelumnya, developer mencoba kembali kesuksesan pada seri desert storm II, tapi sayangnya game ini tidak sebaik seperti itu. Menjadikan game ini seperti game asing dari ketiga seri conflict di atas, dan bisa dibilang membosankan karena minim inovasi.

Posting Komentar

0 Komentar