Subscribe Us

Harry Potter Series

Harry Potter Year 1-3
Tiga seri game Harry Potter klasik terbaik, ketiga game ini memiliki gameplay yang sama seperti jelajah sekolahan, mini magic battle, puzzle atau maze dan hidden item. Ketiganya walaupun gameplay sama tapi memilki karakteristik yang berbeda.


Harry Potter and the Philosopher's Stone


Seri pertama dari game Harry potter anda akan diajak berpusing dengan disajikannya puzzle dan labirin. Dalam lingkungan sekolahan yang sama sekali tidak mirip dengan filmnya. Walaupun begitu untungnya stage yang dibuat tidaklah luas.Selain itu selalu ada peningkatan grafis pada game selanjutnya dan lebih baik dari sebelumnya.


Harry Potter and the Chamber of Secrets


Seri kedua lebih ke jelajah dungeon sekolah. Ya, anda bisa menjelajahi sekolahan beserta pintu rahasia bisa ditemukan. lagi-lagi urusan "biji bean" yang menjadi sebuah mata uang yang menyebalkan. Selain itu map yang dibuatnya menjadi lebih luas, dan perbaikan di sisi sekolahan yang mulai memiripkan dengan aslinya.


Harry Potter and the Prisoner of Azkaban


Dan seri terakhir adalah menonjolkan kerja sama tim, dan kesan petualang dan mini magic battle. Lokasi-lokasi penting dan kejadian penting dalam film jadi lebih berkesan dengan memiripkan dengan aslinya. Anda juga tidak selalu memerankan Harry Potter dua temannya juga ikut bersama Harry dan bisa dimainkan secara bergantian.

DOWNLOAD

Harry Potter and the Goblet of Fire

Berbeda dengan ketiga game sebelumnya. Kini EA memutuskan ini saatnya Harry beraksi, dan akhirnya menjadi sebuah lelucon, karena menjadi game buruk pertama di seri Harry potter.. Dalam kisahnya Harry tengah mengikuti turnamen, dalam usahanya mendapatkan poin agar bisa maju ke pertandingan turnamen selanjutnya dua temannya membantu dalam perjalanannya. Dan tiga orang ini bisa dimainkan secara Co-Op dalam satu PC, tentu membutuhkan controller. Game kali ini bersifat shooter ala magic Harry Potter, dan menitik beratkan kerja sama tim. 

Resolution Fix:
https://m.youtube.com/watch?v=lfMlD6qbeKU

DOWNLOAD

Harry Potter and the Order of Phoenix


Sepertinya EA mencoba gameplay baru, harry potter versi open world, tapi ya "world" di area sekolah. seamless loading, mirip gta, jadi eksplorasi dengan sedikit batasan. Sialnya, control menjadi merepotkan, terutama saat penggunaan tongkat sihir, harus digerakan sesuai gerakan tiap sihir, dan itu harus dihafalkan. Kebanyakan sih mini-game dengan quest sederhana. 

DOWNLOAD
Harry Potter and the Half-Blood Prince

Masih sama dengan game sebelumnya ganti judul aja. Dua game paket sialan, tapi yang ini lebih baik. karena game kali ini seperti game keseluruhan dari semua seri sebelumnya. Semua elemen harry potter bisa anda mainkan.

DOWNLOAD

Harry potter and the Deathly Hallows
Game part pertama pada seri Deathly Hallows sangatlah payah, game ini sifatnya puzzle atau mini episode. Hanya berupa penjelajahan dan puzzle dengan sedikit sekali pertarungan. Selebihnya hanya obrolan dan cutscene yang membosankan.


Bagian kedua seri deathly hallow sudah terjadi pertempuran, dan menjadikan game ini seperti call of duty. Maksudnya menjadi game shooter, hanya saja bertema sihir, dengan membawa nama "harry potter". Sangat disayangkan kenapa kedua bagian game ini tidak disatukan saja agar tidak sama-sama membosankan.

DOWNLOAD

Dari kedelapan seri harry potter ini yang menurut admin paling bagus adalah seri satu sampai tiga, karena tidak sebatas penjelajahan sekolah sihir tapi juga ada pertarungan dan puzzle yang membuat penasaran. Di seri keempat malah permainan berubah drastis menjadi sebuah mini game berupa tantangan, seperti pada filmnya tapi ya... sangat tidak menarik, terutama di eksplorasinya yang terkesan memaksa. seri ke lima dan ke enam semua game yang malah dipisahkan, ini mungkin maksudnya agar seperti seri 1-3 yang banyak eksplorasi dan puzzle sebagai tugas sekolah malah menjadi membosankan, yang dilanjutkan sampai seri terakhir kecuali bagian kedua deathly hallows yang sedikit lebih seru karena main tembak-tembakan sihir, meskipun demikian tetap tidak terasa klimaksnya.

Posting Komentar

0 Komentar