Subscribe Us

Windows 11

Windows 11 sebuah sistem operasi terbaru dari microsoft yang mengusung tampilan yang lebih segar dan berwarna dari pada windows 11 yang cenderung suram. Memiliki tampilan dan sistem yang lebih canggih membuat pengguna PC dengan komputer lawas merasa iri, karena tidak bisa upgrade versi 11. TPM 2.0 yang sebenarnya tidak terlalu berguna hanya menjadi penghambat user pindah ke windows 11 dan sekaligus membuat OS windows 10 menjadi yang terbaik.




Rupanya microsoft mencoba untuk kedua kalinya, masih dengan OS universal untuk semua perangkat, smartphone, laptop, tablet dan PC desktop. Dari windows 8 yang menjadi petaka bagi PC desktop dengan UI mirip tablet. Kemudian diperbaiki di windows 10, tapi terkesan nanggung karena condong ke PC desktop. Akhirnya, windows 11 mampu menyeimbakannya.

BACA: Terbaru dari Windows 11

Dengan tampilan tiap menu-nya dibuat ringkas seperti android membuat user veteran harus beradaptasi lagi. Karena menu baru diutamakan dan menu lawas dikurangi. Perubahan yang seperti ini membuat user baru dan lawas kebingungan karena ada dua menu tersebut yang isinya sama.

tampilan yang nyontek distro linux dan android

Sialnya perkembangan software dan game membuat user yang ingin melanjutkannya dengan versi modern memaksa untuk menggunakan windows 11 sialan ini. Kabar baiknya jika anda memiliki lisensi original di windows 10 dan upgrade melalui windows update maka lisensi tersebut bisa digunakan pada windows 11. Maksudnya upgrade ini bisa didapatkan secara gratis! Sekali lagi, windows 11 ini juga bisa diunduh secara GRATIS di situs resminya! Jadi tidak perlu lagi soal windows bajakan dan tidak takut lagi terkena virus!

SIAPA BILANG TIDAK PERLU BAJAKAN?!

Bagi anda yang tidak memenuhi spesifikasi TPM 2.0 bisa gunakan versi tani, dan merasakan windows 11 ini!


DOWNLOAD

Microsoft Official MEGA (TPM 2.0 bypass)

Posting Komentar

0 Komentar