Subscribe Us

CSGO - Crosshair


Sebelum menembak Anda harus membidik sasaran terlebih dahulu. Beberapa orang percaya dengan crosshair tertentu dapat membuat mereka menembak dengan tepat sasaran. Sebagian orang tidak peduli dengan menggunakan default crosshair tapi sebenarnya bila Anda cukup cermat crosshair sangat berguna dalam mengendalikan spray pattern pada artikel sebelumnya.

Pada menu Option - Game Setting Anda akan menemui setting crosshair hanya untuk style dan warna tapi Anda bisa mengkreasikan crosshair sesuai dengan gaya main Anda lewat Crosshair Generator. Saya bagi menjadi tiga jenis Crosshair di CSGO:

Default (CS:GO)
Dengan tanda plus dan lingkaran bersifat dinamis berubahan crosshair mengikuti pergerakan yang menandakan akurasi. Statis tanpa lingkaran dan tidak ada perubahan ukuran saat player bergerak. Kedua crosshair akan berubah warna merah jika diarahkan ke musuh, namun bila diarahkan ke teman akan membentuk lingkaran dengan tanda X di tengahnya.

Classic
Gaya lama hanya tanda plus, dinamis jika diarahkan ke musuh hanya akan keluar player name tanpa perubahan warna. sedangkan statis tidak ada perubahan ukuran saat player bergerak. keduanya jika diarahkan ke teman/lawan hanya menampilkan nama player tanpa perubahan warna.

Custom
koleksi crosshair para pemain pro e-sport

Merupakan crosshair yang dibuat berdasarkan ke kreatifitas dan gaya bermain. Seperti halnya pada pemain esport pro. Anda pun bisa membuatnya sendiri. Anda bisa membuatnya dengan mengklik link dibawah dan ikuti petunjuk penggunaannya.

Bila ada pertanyaan atau ada yang kurang jelas dari artikel ini, silahkan bertanya melalui kolom komentar dibawah! Semoga artikel ini bermanfaat dan bila Anda merasa demikian maka Anda bisa membagikannya dengan mengklik ikon sharing dibawah. Cukup sekian dan terima kasih telah membaca!

Posting Komentar

0 Komentar