Subscribe Us

Windows OEM Product Key Tool: Melihat Produk Key pada OS

Software kecil ini sangat berguna jika anda memiliki windows asli pre-instal, dimana tidak disertakan key namun hanya terdapat stiker windows hologram. Sebaiknya Produck Key Windows anda disimpan, jika suatu saat komputer butuh untuk instal ulang. Sebetulnya bisa dengan menggunakan fitur reset dari windows. Tapi ketika windows tidak bisa diakses dan yang anda miliki adalah installer windows bajakan lain ceritanya.

Windows 10 embedded product key utility
contoh Key dari web resmi.

Penggunaannya sangat mudah tinggal jalankan software ini dan muncul Key yang anda miliki. Lalu tinggal anda copy di notepad atau dicatat di kertas dan simpan baik-baik, karena jika lupa atau hilang maka hilanglah Key windows original anda. Alangkah lebih baik disimpan sendiri apalagi kalau versi retail hanya untuk satu komputer, kalau sampai key di pasang dikomputer lain maka anda tidak bisa menggunakannya, maka dari itu jangan disebar.

Jika software ini terdeteksi oleh antivirus, abaikan saja atau masukan ke daftar pengecualian (exception). Gampangnya, matikan antivirus sebentar.  Software ini gratis dan bisa anda dapatkan di:


Bila ada pertanyaan atau ada yang kurang jelas, silahkan bertanya melalui kolom komentar dibawah! Semoga informasi yang diberikan ini bermanfaat dan bila Anda merasa demikian maka Anda bisa membagikannya dengan mengklik ikon sharing dibawah. Cukup sekian dan terimakasih telah membaca!

Posting Komentar

0 Komentar