Subscribe Us

Left Mouse Button Fix: Obat Mouse Dobel Klik

Hasil gambar untuk Left Mouse Button Fix 1.0

Singkat cerita setelah pemakaian menyentuh 3 tahun kurang beberapa bulan saja, timbulah masalah klasik produk logitech, yaitu dobel klik. Sayangkan G502 masih garansi tinggal sedikit eh... rusak. Upgrade firmware pun tidak ada pada bagian support logitech G502. Mau saya garansikan produk tersebut ke distributornya untuk klaim garansi malah gagal setelah menemukan software ajaib ini.
Penyakit dobel klik ini timbul ketika saya memainkan game bulletstorm. Tahu sendiri lah game FPS, sering sekali klik-klik, haha.
Software ini mendeteksi seberapa sering anda menekan tombol, dan mendeteksi pula dalam satu kali tekan berapa klik yang dihasilkan. Cara penggunaannya pun mudah hanya disuruh untuk menekan tombol berulang-ulang kali sampai counter menghasilkan sekali tekan menghasilkan satu kali klik. Saya rasa bukan hanya dobel klik, tapi klik yang tidak terdeteksi pun bisa. Sebelum menggunakan software ini pastikan:
  • mouse tidak rusak secara fisik, khususnya tombol mouse
  • bukan karena lupa software mouse yang disetting untuk double klik, atau tombol mouse yang di program untuk dobel klik.
  • Bisa saja software ini terdeteksi sebagai virus, abaikan saja atau masukan dalam pengecualian di antivirus anda. Aman, sudah saya coba sendiri.

DOWNLOAD

Posting Komentar

0 Komentar